Minggu, 09 Februari 2014

Tuan Berbaju Merah

Diposting oleh Budian's pages di 16.01

Hai Tuan berbaju merah..
Sedang apa??
Aku di sini sedang merindukan Tuan.
Begitulah setiap harinya.

Hai Tuan berbaju merah..
23 Februari sudah tiba.
Ingatkah Tuan, 26 tahun yg lalu Tuan terlahir ke dunia, dari seorang Ibu yg sangat menyayangi Tuan dan Bapak yg hingga saat ini selalu Tuan jadikan panutan.

Hai Tuan berbaju merah..
Selamat ulang tahun.
Perjuangan hidup tidaklah mudah.
Maka tidaklah salah jika Tuan banyak mendapat ucapan selamat.
Selamat karena Tuan sudah berhasil berdiri kokoh sampai saat ini.
Mungkin Tuan pernah jatuh, tp Tuan berhasil bangkit lagi.
Mungkin Tuan pernah bersedih, tp Tuan tidak lantas kehilangan akal krn kesedihan itu.
Mungkin Tuan pernah gagal, tp Tuan selalu bisa belajar dr kegagalan itu.
Mungkin Tuan pernah kecewa, tp Tuan selalu bisa menatap hari dengan pandangan optimis.

Hai Tuan berbaju merah..
Silahkan hitung berapa nikmat yg telah Allah berikan kpd Tuan.
Banyak bukan??
Mungkin waktu 26 tahun pun tak akan cukup untuk menghitungnya.

Hai Tuan berbaju merah..
Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yg telah Allah berikan kepada Tuan.
Jangan lupa untuk selalu bersujud kepada-Nya.
Jangan lupa untuk selalu mengandalkan-Nya.
Karena apa yg telah Tuan miliki hingga saat ini bukan karena Tuan sendiri, bukan pula karena atasan Tuan di kantor.
Tapi karena-Nya.

Hai Tuan berbaju merah..
Bolehlah saya berucap sedikit doa untuk Tuan.
Semoga Tuan selalu disayang Allah.
Semoga Tuan selalu menjadi orang yang menyenangkan.
Semoga Tuan selalu menjadi orang yg beruntung.

Hai Tuan berbaju merah..
Boleh jugalah saya sedikit menggantungkan harapan saya kepada Tuan.
Jadilah imam yang baik.
Jadilah pembimbing dan pelindung yang mumpuni.

Hai Tuan berbaju merah..
Terimakasih.
Terimakasih telah meluangkan waktunya.
Terimakasih telah bersedia menjadi seorang Tuan yg selalu saya rindukan setiap harinya.

Hai Tuan berbaju merah..
Saya pergi dulu.
Bukan, bukan  pergi dari kehidupan Tuan, karena itu tdk akan saya lakukan.

Selamat ulang tahun Tuan berbaju merah.
Berbahagialah..

Berbahagialah bersama saya ^-^

Balikpapan, Februari 2014

2 komentar:

mycorner mengatakan...

Whehehehheee baguss sekaliii diaaannn. Aku mau dongg diajarin buat kayak gini -mbanyatuanberbajumerah-

Budian's pages mengatakan...

Mba milaaaaa.. aaaaaaaaaa...

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea