Selasa, 21 Oktober 2014

Selamat Pagi Suamiku Sayang

Diposting oleh Budian's pages di 08.28
Suamiku sayang,
saat aku menulis ini mungkin kamu sedang dalam perjalanan menuju kantor
saat aku menulis ini, aku belum sembuh benar dari sakit yang aku gaung2kan dari sejak kemarin
saat aku menulis ini, ketahuilah rasa cintaku bahkan lebih besar dari hari kemarin
saat aku menulis ini, aku sadar betapa aku sangat menyayangimu

Suamiku sayang,
hubungan kita kurang baik saat ini
aku yakin semua ini karena kesalahanmu
tapi sisi lain dari keyakinanku bilang ini karena keegoisanku
aku egois, karena tak mau percaya pada versimu
aku egois, karena aku sangat percaya pada feeling-ku
aku egois, karena aku menolak untuk melupakan setiap apa yg aku lihat waktu itu

Suamiku sayang,
aku sadar kita semua punya masa lalu
kamu punya
aku punya
aku tak bisa memiliki masa lalumu
kamu bukan masa laluku
tapi aku, kamu adalah pemilik masa sekarang dan masa depan kita berdua

Suamiku sayang,
banyak yang bilang "kamu adalah cerminan dari jodohmu"
kalau aku bilang kamu nakal, berarti aku juga nakal
kalau aku bilang kamu mengecewakan, berarti aku juga mengecewakan

Suamiku sayang,
aku pernah nakal
tapi ketika aku nakal kamu menutup matamu, menasihatiku sedikit lalu melupakannya
dan ketika kamu nakal
aku sedih, patah hati, memilih untuk tidak cepat melupakan dan mengungkitnya terus

Suamiku sayang,
itulah istrimu, wanita yg selama ini selalu mendoakanmu
istrimu yg ketika terluka akan merasa sangat sedih dan gagal
istrimu yg sesungguhnya kuat, namun akan seketika rapuh jika itu adalah tentang kamu

Suamiku sayang,
boleh aku minta sesuatu?
teruslah tulis surat cinta untukku, tak perlu setiap hari
tapi setiap saat, setiap saat ketika kamu sedang senang, sedang sedih
setiap saat ketika aku mengecewakanmu
setiap saat ketika kamu merasa kamu sangat mencintaiku

Suamiku sayang,
teruslah tulis surat cinta untukku
ingatkan aku, kalau aku tak perlu khawatir
banyak wanita disekelilingmu, di masa lalumu, masa sekarangmu, bahkan di masa depanmu kelak
tapi hanya aku,
hanya aku pemenangnya,
hanya aku yang bisa mendoakanmu dengan tepat
hanya doaku yang akan mengiringi kesuksesanmu
hanya doaku yang akan menyembuhkanmu dari luka, putus asa dan segala kesakitanmu

Suamiku sayang,
teman-teman kantorku bilang aku jelek
mereka bilang mukaku kusam, tak ada senyum keceriaan yg mengembang
mereka bilang kantung mataku besar
mereka bilang aku tampak lelah
mereka bilang aku tak secantik biasanya
mereka bertanya kenapa?

Suamiku sayang,
aku bilang pada mereka, aku patah hati
tapi tak aku terangkan kenapa aku patah hati
mereka tertawa sayang
mereka bilang, masih bisakah kamu patah hati?
mereka bilang, kamu sudah tidak layak untuk patah hati!

Suamiku sayang,
tolong sembuhkan aku dari ketidaklayakan ini
terus sirami aku dengan rasa sayangmu yg teramat sangat padaku
teruslah tulis surat cinta untukku

Suamiku sayang,
ada yang bilang romatntis itu bukan aturan tapi cara
mungkin menurutku bunga, kata2 manis, surprise, candle light dinner adalah romantis
tapi,
menelponku setiap hari, membelikan pembalut untukku, menjemputku tengah malam
adalah caramu mencintaiku, caramu untuk berlaku romantis padaku

Suamiku sayang,
terimakasih atas segala cinta yg ada untukku, untuk keluargaku
yakinlah sayang,
bahwa akan ada selalu cinta dariku untukmu, untuk keluargamu

Suamiku sayang,
maafkan aku, bimbing aku, ingatkan aku, bawalah aku ke surga sayang
jangan buat aku patah hati lagi
rasanya aku sudah terlalu tua untuk patah hati

Suamiku sayang,
teruslah kirimi surat cinta untukku..

Selamat pagi suamiku sayang..



Istrimu,
Yang selalu menyebut namamu dalam doanya

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea