Minggu, 26 Oktober 2014

Jangan Nakal!!

Diposting oleh Budian's pages di 21.09

Berpisah lagi sama suami, padahal baru aja 2 hari bisa uwel2an. Well, Long distance marriage (LDM) adalah sebuah perjalanan hidup bagi kami, terutama Saya. Karena Saya adalah tokoh utamanya, tokoh yang merantau.

Hari ini (26 okt 2014) tepat 5 bulan 2 hari kami jadi pelaku LDM. Setelah resmi menikah tgl 24 Mei 2014 lalu, kami melakoni pernikahan jarak jauh. Tidak seperti pasangan newly weds lainnya, yg setelah menikah tinggal bersama. Punya rumah baru, belanja2 perabot bareng, pergi kerja bareng, kemana2 bareng dll.

Kami berbeda dgn pasangan kebanyakan. Itulah yg selalu membuat Saya, sebutlah galau. Gak bs bareng2 sama suami, padahal cinta kita lg hot2nya, lagi manis2nya. Hihihi..

Banyak org yg bilang, wah jauhan? Gak takut apa2? Nanti suaminya gimana2,,nanti istrinya gimana2!!
Mereka hanya tidak tahu bagaimana ketakutak kami (terutama saya) thd pasangan masing2. Takut kenapa2 dan takut gimana2. Apalagi lingkungan suami yg nota bene hidup di Jakarta, apapun bisa terjadi di Sana. Dan lingkungan Saya, balikpapan , jauh dr siapa2 membuat Saya leluasa untuk 'ngapa2in' sesuka Saya.

Tp kami berdua selalu mengucapkan kata2 'jangan nakal!' setiap kali akan berpisah atau setiap kali akan menutup telepon atau tiba2 aja gitu ngomong di bbm/WhatsApp.

Jangan nakal..
Adalah warning bagi saya untuk menempatkan suami tepat di bawah Tuhan dan orang tua.

Jangan Nakal..
Berarti semua kepercayaan suami ada d pundak Saya. Dan dgn segala Cara saya harus menjaganya. Ada d pundak bukan berarti beban, tapi sesuatu yg hrs dijaga agar tdk jatuh.

Jangan nakal..
Berarti sabar. Sabarlah, suatu saat kita akan spt pasangan lain. Berdua menjalani kehidupan dgn normal.

Jangan nakal..
Berarti ikhlas. Ikhlaslah atas apa yg sdh dianugerahkan Tuhan pada kita. Tetap bersyukur, krn dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

Jangan nakal..
Berarti tdk ada org lain selain kamu. Hanya kamu. Iya, kamu!!

Jangan nakal..
Berarti jangan ada org lain selain aku. Hanya aku. Iya, aku!!

Teruntuk suamiku tersayang, Adhi Pradityo. Jangan nakal ya!!

Garuda Indonesia GA-574, 26 okt 14

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea