Jumat, 30 Januari 2015

Untuk Lelaki Hebat

Diposting oleh Budian's pages di 11.49

Kepada @adhipradityo

Hai halo lelaki hebat..
Sudah pukul 12.38 Wita di sini. Di tempatmu pasti baru jam 11.38 ya. Kamu pasti sedang bersiap2 sholat jumat atau malah sedang telentang tak berdaya di atas tempat tidurmu?

Ah ya kamu sedang sakit ya? Maafkan aku ya lelaki hebat, kamu harus menghadapi kesakitan ini sendirian.
Ini semua di luar kuasaku.
Tapi aku yakin, kamu pasti bisa melewatinya.
Karena kamu Lelaki Hebat.

Oh iya, mungkin sampai 30 hari ke depan aku akan sibuk menulis surat cinta. Bisa jadi untukmu (pasti sebagian besarnya untukmu) bisa jadi untuk yang lain (jangan cemburu ya). Ahayy..

Aku perlu menuliskan semua isi kepalaku. Karena tak setiap hari kita bertemu muka. Tak setiap hari aku bisa bercerita. Disela-sela sibukku, aku akan menuliskan semua cerita hatiku. Agar kamu bisa tahu, agar kamu bisa turut masuk merasakan keindahan dan kekacauan duniaku.

Doakan aku ya lelaki hebat.
Semoga aku bisa seindah dirimu dalam merangkai kata dan menguraikan makna.

Oh iya, tapi tak akan kuberikan surat cinta itu sendiri, lelaki hebat. Aku titipkan pada seseorang yg baik hati, tak ku kenal (tak perlu kenal untuk menjadi akrab, bukan?) tapi aku mempercayainya.
Aku mempercayainya untuk mengantarkan isi hatiku, rasa cintaku padamu, lelaki hebat.

Kenalkan @MungareMike dia tukang pos-ku.

Semoga tukang pos yg akan menjadi kesayanganku sampai 30 hari ke depan ini dapat mengantarkan rasa rinduku ini ke gemerlapnya Ibu kota. Semoga dia tidak lelah mengayuh sepedanya. Menembus riaknya jalanan ibu kota untuk menyampaikan perasaanku, wanita yang berjarak 1.426 KM  darimu, lelaki hebat.

Terimakasih @MungareMike
I love u @adhipradityo

#30HariMenulisSuratCinta

2 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

Budian's pages mengatakan...

Waaa terimakasii kakak fikri :))

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea