Jumat, 13 Februari 2015

Aku Benci Diriku Sendiri

Diposting oleh Budian's pages di 14.54
Pagi ini aku bangun dengan diiringi satu bayangan tentang sesuatu yang aku benci.
Sesuatu yang sesungguhnya tidak ingin aku ingat-ingat lagi, tapi dia selalu bergelayut dalam pikiranku ini.
Sulit sekali mengabaikannya, apalagi menghilangkannya.
Aku adalah perempuan kebanyakan.
Yang akan terluka jika apa yang diyakininya ternyata sebutlah 'salah'.

Aku benci diriku sendiri karena aku salah.
Aku benci diriku sendiri karena setelah itu aku seperti hilang.
Aku marah.
Teramat sangat marah sehingga tak ada satu suarapun yang keluar dari mulutku, kecuali suara tangisan.

Aku benci karena selalu mengingatnya.

Kepada kamu sang pembahagia.
Bantu aku agar aku bisa lebih menghargai diriku sendiri.
Bantu ingatkan aku kalau aku sama sekali tidak seperti apa yang aku pikirkan.

Kepada kamu sang pembahagia
Bawa aku kembali ke kebahagiaan yang sempat engkau janjikan..

*30HariMenulisSuratCinta

1 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Sebuah janji kadang lupa pada apa yang telah dijanjikannya :)

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea