Selasa, 17 Februari 2015

Aku Tak Suka Jauh Darimu

Diposting oleh Budian's pages di 11.56
Untuk teman hidupku..

Hai sayang.. Rasanya lama sekali ya kita tidak bertemu, bertatapan langsung, menyentuhmu, bertukar pikiran denganmu. Padahal baru 2 hari saja kita berpisah. Jarak ini, perjalanan jauh, pertemuan dan perpisahan memang sudah sering kita lakoni, namun entah mengapa pertemuan dan perpisahan yang sudah kita jalani mungkin puluhan sampai ratusan kali ini rasanya seperti pertama kali...

Rasa senang, deg2an, kadang salah tingkah masih sering aku alami ketika akan bertemu denganmu. Sedih, bete, ingin menangis, ingin marah pada Tuhan masih sering (ingin) aku lakukan ketika aku akan berpisah denganmu.

Semoga ya sayang, pertemuan dan perpisahan yang kita lakoni ini akan selalu "me-reload" rasa cinta kita satu sama lain. Cinta kita tak pernah bosan, karena selalu menanti saat bertemu. Cinta kita tak akan lemah karena sudah terlalu sering dicambuki rasa sakit karena rindu yang menggebu. Cinta kita akan luar biasa, karena apa yang kita lakoni sangatlah tidak biasa.

Sayang, aku harap kamu tahu aku tak suka jauh darimu.
Aku tak suka jauh darimu karena..
Aku merasa kehilangan perhatianmu ketika kamu tidak berada di dekatku
Aku merasa kehilangan waktu untuk mengenalmu lebih dalam lagi
Aku merasa kehilangan perasaan bahagia karena aku merasa tidak bisa membahagiakanmu

Aku tak suka jauh darimu karena..
Aku pencemburu..
Teman-temanmu lebih punya banyak waktu bersamamu ketimbang aku
Social media dan teman-temanmu di dalamnya lebih sering berinteraksi dan mendapat perhatianmu ketimbang aku
Pekerjaan, customer dan email-emailmu lebih menyita pemikiranmu ketimbang aku

Seperti kata meme polwan yang sedang hits saat ini :
Di situ kadang saya merasa sedih
:))

Iya sayang, aku sedih.
Maafkan ketidaksempurnaanku
Maafkan atas semua tuntutanku
Aku mencintaimu sepanjang doa yang tak pernah putus aku utarakan pada Tuhanku

Baik-baik di sana sayang.
Tunggu aku pulang.

Love,
Your sweetest weekend

*30HariMenulisSuratCinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea