Senin, 02 Februari 2015

Selamat Pagi Jakarta!

Diposting oleh Budian's pages di 08.23

Selamat Pagi Kota Jakarta

Hai halo Jakarta, pagi ini kau macet sekali. Tak biasanya aku melewatimu sepagi ini, terakhir mungkin 4 tahun yang lalu. Ketika gadis belia ini mencoba menjawab tantangan hidup di tengah kerasnya belantara ibu kota.

Jakarta, kadang aku merasa bersyukur tak menjadi bagian dari dirimu setiap harinya. Tp kadang aku mengeluh, kenapa aku tak ditakdirkan saja untuk hidup di atas tanahmu yg penuh sesak itu.

Jakarta, pagi ini aku sedih sekali. Karena harus pergi dari atas tanahmu ini. FYI ya Jakarta, tanahmu adalah salah satu tanah favoritku, karena manusia kesukaanku ada dalam kotamu, Jakarta.

Jakarta, aku harus pergi. Sudikah kiranya engkau menjagakan dia untuk ku? Jangan terlalu jahat padanya, jangan terlalu keras padanya.

Jakarta, kutitipkan dia padamu. Beritahu dia jika dia melangkah ke tempat yg seharusnya kakinya tak melangkah ke sana. Ingatkan dia ketika dia lupa akan aku..

Jakarta, sampai jumpa lagi..

#30HariMenulisSuratCinta

1 komentar:

Estka Eko Fadhil mengatakan...

Http://wordfromeast.blogspot.com

kunjung balik ya kak! :D

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea