Rabu, 11 Februari 2015

Ternyata Kita Sekuat Ini

Diposting oleh Budian's pages di 14.32
Untuk sahabat ABG-ku, @santril aka santi trilina aka nene

Dear Santril, Assalamualaikum..
Semoga kamu sekeluarga selalu dilimpahi rahmat dan keselamatan oleh Allah SWT ya. Sedang apa? Coba ku tebak, pasti sedang di kantor, sedang sibuk atau sedang menonton film Korea? Hahahaha...
Santrilku sayang, ingat tidak pertama kalinya kita bertemu? Di Dimas Club yesss... Hahahaha... Ternyata kita sekelas dan setempat Les. Btw Pak Dimas apakabar ya? wkwkwkwk...

Baiklah, kita tinggalkan Pak Dimas.

Hari ini tema surat cintanya I Stand By You, ne. Entah kenapa tetiba aku ingat kamu. Berawal dari nyahut postingan Path, akhirnya nyahutin status BBM, kemudian kita menyadari bahwa kita sedang ada dalam situasi yang sama. Meskipun kita masing-masing gak tau sebenernya apa masalahnya, demi memegang teguh prinsip wanita solehah ya. Aku gak tau masalah kamu apa, dan kamu gak tau masalah aku apa. Yang jelas kita berdua sama2 sedang ada masalah dengan si U-Know-Who. Hahahahaha..

Aku tau rasanya..
Perihnya..
Sakitnya..
Rasa kecolongannya..
Rasa 'da apa atuh aku mah..'
Rasa 'kamu kok gitu sih'
Rasa 'aku gak nyangka'
Rasa 'kok aku mau sih sama kamu'

Semuanya, perasaan yang sering kita obrolkan, quotes yang sering kita bagi, wejangan yang sering kita share membuat aku lebih kuat lagi menghadapi semuanya. Semoga kamu juga begitu ya ne. Masalah kayak gini emang kayak simalakama, mau cerita gimana, gak cerita juga gimana, kita kan wanita, emang curhat adalah salah kebutuhannya, hihihihi..

Jadi ne.. Apapun masalahmu. Semoga bisa lebih menguatkan hubungan dengan si U-Know-Who ya. Masa lalu biarlah berlalu. Seperti yang kamu bilang, Time Will Heal. Yeahhhhh..itu bener banget. Yang lalu biarlah berlalu, tapi sesekali kita butuh melihat ke belakang. Agar kita tahu ne, kalau kita pernah sekuat itu.

Ya, dengan apa yang telah kamu dan aku alami (apapun itu) ternyata kita bisa sekuat ini ya. Tetep bisa haha hihi walaupun hati perih. Tetep bisa kerja, bisa eksis di sosmed dll. Yaaaaa neeee mari kita merayakan kekuatan kita!!!! Gangguan macam gini emang bikin kita lemah dan galau di satu sisi tapi di sisi lain percaya deh, kita udah naik kelas, naik level!!!!! Hahahaha...

Semoga masa2 kelam itu gak terulang ya. Semoga hidup kita ke depannya lebih indah, bisa nyicil mimpi kita satu per satu bersama si U Know Who. Semoga pikiran kita dijauhkan dari ingatan2 yang bikin kesel dan bete. Semoga air mata yang udah jatuh jadi peggugur dosa kita dan jaminan kebahagiaan ya kalau gak di dunia Insya Allah di akhirat Allah bakal kasih. Aamiin. Kita adalah wanita setronggg ne.. wkwkwkwkwk..

Sama seperti ujian praktek fisika bersama Pak Heri waktu itu, naik turun gunung lewati lembah, susah, merana, capek tapi akhirnya kita lulus juga bukan. Hehehe.. Insya Allah pemandangan di depan jauh lebih indah. Semangattttt!!!!!!!!!!!

Ternyata Kita Sekuat Ini ya, Ne!!!


Piss, love n gaul
Absen 10 ^*^

2 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

www.fikrimaulanaa.com

Santril mengatakan...

Aaaaaaaaaakkk...urang karek maca lah..keur hectic yey di kantor minggu ieu,sampe buka blog aja ga sempet huhuhu..

Tengkyu wahai absen sepuluh kesayangan..aku mah udah lupa da absen keberapa hihihi

Bener bingit..ternyata qta bisa sekuat ini yaa..ga milih buat nyerah..alhamdulillah :))

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea