Minggu, 22 Februari 2015

Untuk Laki-Laki Pemetik Gitar

Diposting oleh Budian's pages di 10.37

Selamat pagi Ibukota Kabupaten Bogor..
Selamat pagi suara merdu petikan gitar yang merasuk kalbu..

Suara petikan gitar itu masuk ke telingaku pagi ini. Memanjakan gendang telinga ini yg sejak kemarin sudah penat dengan suara kendaraan yang lewat

Adalah seorang laki-laki yang memetik kumpulan senar gitar itu menjadi sebuah nada. Nada yang membawaku pada sebuah harapan. Aaahhh..seandainya dia merangkai nada itu untuk aku. Seorang wanita yg memang haus akan romantisme namun hanya bisa tenggelam dalam (hanya sebatas) kode-kode belaka.

Untuk laki-laki pemetik gitar..
Mungkin aku bukan wanita yang engkau persembahkan sekumpulan nada yang engkau mainkan dengan gitarmu.
Mungkin aku bukan wanita yang bisa membangkitkan rasa romantismemu.
Mungkin telah ada wanita yang lebih beruntung dari aku, wanita di kehidupanmu dahulu yang engkau persembahkan padanya nada-nada indah dari petikan gitarmu lengkap dengan lirik-lirik romantis.

Untuk laki-laki pemetik gitar..
Tak apa jika kesempatan indah itu sudah jatuh ke tangan wanita yang lain.
Aku tak akan menuntutmu agar engkau memetik gitar dengan lirik romantis dan dengan sorotan mata penuh kasih ke arahku.

Yang perlu engkau tahu, suara petikan gitarmu yang random itu, sudah cukup membuatku bahagia.
Telingaku sudah cukup bahagia mendengarnya.
Hatiku sudah cukup dipenuhi rasa cinta untukmu yang semakin besar.

Untuk laki-laki pemetik gitar..
Tak apalah jika aku hanya bisa berharap semoga suatu saat, engkau memainkan gitarmu untuk aku, hanya untuk aku.. Tentu saja lengkap dengan lirik romantis dan tatapan hangat penuh cinta ke arahku.
Suatu saat..
Aku akan menunggu..

-Aku-
Wanita yang mengagumi suara petikan gitarmu dari ruang sebelah

#30HariMenulisSuratCinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea