Sabtu, 07 Februari 2015

Dear Mamah.,

Diposting oleh Budian's pages di 17.27

Dear Mamah..

Assalamualaikum Mah, semoga keselamatan dan keberkahan selalu besertamu. Aku hanya ingin mengatakan apa yg tak bisa aku sampaikan secara langsung *terlalu malu lebih tepatnya*.

Hatur nuhun Mah, buat semua pengorbanan, keringat, tawa dan air mata. Semakin dewasa aku semakin menyadari peran dan fungsi seorang Ibu bagi anak2nya. Tapi sayangnya, semakin dewasa aku semakin tak punya banyak waktu untuk merasakan langsung peran dan fungsi itu.

Maafkan aku Mamah. Untuk semua kesalahan sudah tentu, yg kumaksud untuk semua moment yg banyak terlewatkan bersamamu.
Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku masih ingin bermanja2 bersamamu. Makan masakanmu, tidur dipangkuanmu dan cerita ngalor ngidul bersamamu di ruang TV.

Terima kasih atas keikhlasanmu melepasku untuk melihat dunia. Dan juga terima kasih atas restumu melepasku pergi bersama pria yang aku cintai. Terima kasih juga karena engkau mencintai pria yg aku cintai.

Semakin aku dewasa, kita menjadi sangat jarang bertemu muka. Aku tahu kau mengkhawatirkan aku. Aku tau dalam setiap doamu, masih ada namaku kau sebut2. Aku sehat bugar di tanah rantau ini berkat doamu, Mah.

Biarkan Tuhan yang akan membalas semua jeri payah dan jasamu untuk kami, anak2mu.

Semoga Mamah bangga dengan setiap pilihan yang aku buat dalam hidupku.

Semoga aku bisa menjadi penyejuk hatimu, pembahagia hidupmu dan penyambung doamu. Seperti harapan yang selalu engkau minta pada Tuhan kita ketika aku masih di dalam perutku.

Usiaku hampir 27. Semoga aku bisa sekuat dirimu. Sesetia dirimu. Se-loveable dirimu.

Aku rindu.
Mungkin aku tak pernah mengatakannya langsung tapi percayalah, selalu ada namamu dlm setiap ibadahku. Selalu ada rindu yang tersisip dari sebrang sini.

Semoga barisan huruf2 ini bisa menyampaikan rinduku padamu, wahai pemberi energiku.
I love u more than u know.

Love,
Anakmu

#30HariMenulisSuratCinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea