Minggu, 08 Februari 2015

Surat Cinta untuk Bocil

Diposting oleh Budian's pages di 17.46
Assalamualaikum Boc,

Lagi apa? Selintas aku baca di timeline Path-ku, kamu sedang hang out yes? It's oke Boc.. Take your time!!
Bocil, my only brother, cuma kita berdua aja yes yang tau asal muasal kata Bocil. Hahahaha... Jangan sampai orang lain tau ya Boc, ngerakeun, kalau orang Jerman Barat bilang.

Boc, sesungguhnya untaian kata ini adalah perwakilan dari rasa bersalah dan rasa rindu dari seorang kakak yang sesungguhnya sangat menyayangimu. Tahu tidak Boc? Namamu selalu ada dalam doaku. Aku yang mungkin menurutmu menyebalkan ini selalu meminta pada Tuhan kita agar kamu selalu dikuatkan dalam menghadapi hari-harimu.

Maafkan aku, jika mungkin aku tak sempat mengetahui seperti apa hari-harimu. Bagaimana kuliahmu, bagaimana teman-temanmu, bagaimana perasaanmu. Maafkan aku jika aku tidak selalu ada disampingmu untuk mendengarkan keluh kesahmu. Maafkan aku jika aku tidak sempat menjadi selayaknya seorang kakak.

Tahukah kamu Boc? Mungkin aku jarang mempertanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahu tidak Boc, aku selalu memikirkanmu. Aku selalu membanggakanmu di depan siapa saja teman bicaraku.

Kadang aku rindu sekali berbicara denganmu, rebutan remote, becanda gak penting, jalan-jalan, makan bareng. Maafkan aku Boc, aku harus pergi jauh.. Sebenarnya aku ingin sekali ada disebelahmu di setiap fase kehidupanmu. Aku ingin jadi satu2nya orang yang kau percayai untuk menyimpan semua kisahmu. Tapi mungkin belum sempat ya Boc..

Selamat bertumbuh dewasa ya adikku sayang.
Ingatlah, hidupmu masih panjang. Jangan disia-siakan. Belajarlah jika waktunya harus belajar. Bergaulah bersama teman-temanmu jika kamu merasa penat. Jatuh cintalah pada orang yang tepat.
Jika kamu merasa hidup ini jahat, tak adil dan membuatmu sedih, dont give up!!!

Ya sudah dulu ya Boc, sudah hampir jam 6. Surat cintanya harus dikumpul jam 6. Aku tak bisa membayangkan, mungkin kamu akan "getek" ketika tahu surat ini atau kamu akan berkata "naon sih". Entahlah,, tapi terserah apa reaksimu, yang penting aku sudah menyampaikan apa belum sempat aku sampaikan. Baiklah Boc, sampai ketemu ya, entah kapan.. Tapi semoga tidaklama lagi...
Be a good boy ya Boc..

Untuk adikku satu2nya, Ilham Muhamad Lufi.

Love,
Kakak yang terlalu malu untuk bilang aku sayang kamu-
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea