Minggu, 01 Februari 2015

Unagi Donburi

Diposting oleh Budian's pages di 16.49

Hai halo kamu, pria disebelahku yg sedang menonton video di smartphone.. *nengok ke sebelah* Eh salah denk ternyata kamu sedang main game Best Fiends kesukaanmu itu..

Tahukah kamu? Aku lapar. Ternyata mengurus kamu yg sedang sakit itu membutuhkan banyak tenaga ya. Tenaga untuk mengambilkanmu makan/minum, tenaga untuk memarahimu karena kamu bandel, tenaga untuk sabar menghadapi egoku sendiri karena kamu begitu manja sehingga aku tak bisa bermanja2 padamu.

Tahukah kamu? Ini kali pertamaku mengurusi orang sakit, mendoakannya supaya dia cepat sembuh, menyiapkan semua kebutuhannya.. Ahhh seru sekali pengalaman ini.

Hari ini kamu sudah sehat ya, Alhamdulillah. Berarti aku berhasil ya mengurusmu ya. Kata orang, kamu tidak sakit, cuma kangen sama aku *tersipu malu*

Besok aku harus kembali ke 1.426 KM jauhnya dari kamu. Jaga kesehatan ya, jangan makan sembarangan. Kalau boleh meniru kata2 yg sedang hits sekarang, "jangan lupa bahagia".

Jangan lupa bahagia dengan atau tanpa aku disebelahmu. Percayalah, hanya fisik saja kok yang jauh, tapi tidak dengan hati kita. Insyaa Allah, sebentar lagi fisik kita akan bersatu seperti yang telah hati kita lakoni selama ini. Kita akan segera menyatukan kekuatan untuk menghadapi hiruk pikuk dunia ini, menyiapkan bekal untuk kehidupan nanti bersama dan ikhtiar membuatkan cucu untuk orang tua kita.

Wahai pria yang saat ini masih main Best Fiends, besok aku harus pergi tapi bukan dari hatimu. Aku tau kamu sedih, aku juga begitu. Tapi aku ingin menutup hari ini dengan bahagia. Jadi, mari kita makan Unagi Donburi sama-sama ��

Untuk pria disebelahku @adhipradityo

#30HariMenulisSuratCinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea