Jumat, 06 Februari 2015

Teruntuk Kamu yang Sedang Kecewa

Diposting oleh Budian's pages di 17.33

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Aku sadar, lisan ini tak sepenuhnya bisa kujaga, bahkan untuk seseorang yang sangat berarti di dunia dan akhiratku.
Aku sadar, lisan ini terkungkung sudah terlalu lama, jadi ketika ia menemukan kebebasan, ia berlari terlalu kencang seolah marah pada rantai.
Aku sadar, kecerdasan emosi yg kumiliki masih sangat miskin.
Aku sadar aku sudah mengecewakanmu..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Aku memang tak profesional, berlindung dibalik "I'm on my period".
Aku mencari pembenaran untuk menguraikan hal2 yg tak pantas.
Aku mendapati diriku tak berarti, aku mengasihani diriku sendiri..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Mungkin kata maaf tak cukup untuk menyembuhkan lukamu.
Mungkin kata maaf menjadi sangat tak berarti untukmu.
Sekarang, aku merasakannya..
Aku merasakan yang kamu rasakan..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Bagaimana cara agar aku bisa mendapatkan senyumanmu kembali..
Bagaimana cara agar aku bisa mendapatkan sapaanmu kembali..
Aku lemah
Aku hilang
Aku bukan apa-apa
Jika tak ada senyum dan sapa meskipun hanya dalam bentuk kata..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Rasanya lidahku terlalu kelu untuk berkata2..
Aku terlalu merasa hina untuk terlalu banyak bicara..
Baiklah sayang, aku akan merajuk pada Tuhan ku..
Semoga Dia menyampaikan penyesalanku..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Ku harap kamu selalu tau, selalu ada rindu yg tersisip jauhhh di sebrang samudera dr tempatmu sekarang.
Ku harap kamu selalu tau, selalu ada rasa sayang tak berpamrih untukmu di tengah belantara kota minyak ini..

Teruntuk kamu yang sedang kecewa..
Aku mencintaimu..
Bahkan terlalu mencintaimu..

Hubungi aku segera, agar aku tahu, rindu dan cintaku masih menjadi bahan utama kehidupanmu..

-Aku-

#30HariMenulisSuratCinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

dian's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea